Selasa, 03 Mei 2011

Sebuah Lembar Putih; pencerahan

Mungkin ini adalah sebuah runtutan kata dari pengalaman yang selama ini gw laluin di jurusan ini.
Kalo ada yang mikir tulisan gw ini gak etis, ya... itu hak lo sebagai pembaca tapi inget satu hal yang bisa lo dapat dari sebuah tulisan adalah adanya sebuah hikmah yang mungkin sedikit tapi tetap ada...

Kalo dibilang curcol enggak sih... Mungkin lebih tepatnya berbagi pengalaman hidup...
Jurusan gw ini emang menyangkut tentang air, jumlah mahasiswa gak nyampe 100 orang, paling yang deket banget ma gw ada 20 orang... Yang Laen kemana bos???.... Mental semua gan...Cuma kalo ada maunya doang manis... Anying emang!

oh iya, disini gw ada orang yang gw kenal di kelas n gak pernah gw anggap temen sih, tapi kayak gimana lagi karena satu jurusan ya mau gak mau gw temenin juga...
Sebenarnya males banget gw temenan ma orang tipe kayak gini... Sial deh pokoknya, cerewet, bawel, kalo ngomong gak ada saringan, mangapnya kagak nahan dah gan, mending kalo cakep bos; ini mah kagak, diliat aja dah enek banget dah....

Ini bocah emang belom kena batunya... sialan kalo ngomong dah kayak kaleng rombeng, rongsokan berjalan dah tuh bocah...
Oke lah selesai ama ni bocah cerewet bin bawel sok cantik padahal jelek banget n bau ketek gan.

Gw bertahan di jurusan ini karena emang dah tekad gw n sreg ma jurusannya bukan ma orang-orangnya; najis dah...
Senior sok galak, punya temen manis di luar busuk di dalemnya semua gan...
Emang dah banyak cobaan kalo udh gak disetujuin ma ortu; bonyok gw gak rela gw jauh dari mereka, maklum gw kuliah lintas pulau...

Tiap pagi gw berangkat kuliah jam 7.30 WIG (Waktu Indonesia Gue), jarak tempuh kira-kira 1,5 KM dari kos; je el ka ka (read: jalan kaki).... Perjuangan dah pokoknya...hahaha *miris
Nyampe ruang kuliah 15 menit perjalanan...sehat (motivasi diri)
Kuliah pertama biasanya jam 8, emang sih buat awal gw punya berjuta enertgi n sejuta senjata buat kuliah, mungkin karena faktor de el el jadinya sekarang gw ada pada titik jenuh yang bikin gw gak mood buat kuliah lagi....

Belum lama gw dapet pencerahan dari seseorang yang bener-bener bikin wawasan gw sedikit terbuka...
Ini yang bikin semangat gw balik lagi, gak perlu minder ma orang yang kaya karena harta bokapnya, gak usah takut diejek kalo kuliah je el ka ka pake payung pas ujan; lebih terasa perjuangannya....
Kalo kita keras pada hidup maka hidup akan lunak pada kita....
Statement ini yang biki gw bangun lagi tanpa harus  mikirin temen sialan lagi yang cuma mentingin diri sendiri...
Oh iya buat yang ngerasa sorry ya tapi satu yang harus lo inget sebenernya yang bikin kotak/geng itu lo semua bukan gw nyom...nyadar kalo emang lo punya otak ya... tapi kalo gak punya ya mau diapain lagi...emang gak ada otak...
Mudah-mudahan mulai besok gw bisa berubah lebih baik n lebih baik lagi dari waktu ke waktu...
sekali lagi gw gak butuh komen orang yang gak suka ma site ini... kalo lo emang gak suka lo buat site lo sendiri aja... gak usah dibawa ke dunia nyata nyom...Tapi, gw tau koq ada emang yang gak punya otak n tetap dibawa ke dunia nyata...

Tidak ada komentar: