Minggu, 01 Mei 2011

Gak Ada Kata "Sahabat"; Omong Kosong !

Sahabat ?
Kata yang Memuakkan !!!; Bikin Sakit Perut, sama halnya seperti kata Keluarga 

Sial, semua emang punya kepentingan.
Gak ada yang bisa dipercaya semua kata manisnya; pahit rasa akhirnya.
Banyak omong dengan kata peduli sesama, tapi tetap jelas ada kepentingan diri pribadi bagi si "Pemalas", muak dengan semua sandiwara wajah yang baik di depan mata.

Sebenarnya dari dulu gw udah tau apa yang terjadi, tapi demi seseorang yang bilang suatu kata yang penuh sesal gw dengerin; KOMPAK !
Mendingan gw jadi orang yang kayak dulu lagi daripada teracuni oleh orang yang punya otak tapi sedikit terus busuk lagi, Heuh!
Emang gak akan semudah itu balik ke situasi lama setelah berpaling begitu lamanya.

Ya...beginilah kalo mau peduli ma orang lain tanpa harus dipedulikan; nyesel cuy...
Punya teman tapi gak ada otak, dibantu malah ngocol, didiemin bilangnya main tunggal/ ilmu selamat/ egois, alah sialan sama semua omongan kurcaci dodol.

Punya teman yang dekat banget and kompak dibilangnya main kotak-kotakan, nge-gank lah, sok perfect and lain-lain deh.
Semua pilihan emang udah terpampang resikonya sih, tapi lo pikir deh kalo lo jadi gw yang udah berkorban tinggalin semua zona nyaman gw demi teman satu jurusan lain yang butuh bantuan tapi gak ada yang terima kasih malah asyik sama kesibukan mereka and teman mereka yang lain sementara lo tetap aja peduli sama mereka; bullshit semua orang satu jurusan !

Sahabat ??
Sialan, makin hari jadi makin muak liat muka-muka yang bikin orang naik pitam.
Mudah-mudahan ini menjadi catatan buat gw inget semester mendatang and gak akan terjun payung lagi gw ke lobang yang sama. Mungkin semester ini IP gw turun karena berkorban buat teman sialan tapi semester depan bullshit buat semua orang itu.

Sorry gan yang baca ini and yang merasa gak berhak lo bawa ke dunia nyata karena semua yang ada di site ini otoritas gw sebagai pemilik, jadi kalo lo gak terima ya lo buat aja lagi site lo sendiri.
Sekali lagi lo semua gak ada berhak buat ngelarang gw nulis disini!

7 komentar:

buffhans.com mengatakan...

emosinya kerasa!! good job! ^^

tikatiko_o mengatakan...

dari awal sampe akhir tika baca,,
emosi mulu,,
sabar dzri,, tika cuma *speechles* dikit bacanya..
walaupun itu emank nyata sih,,

Anonim mengatakan...

setuju banget gue dengan kata katanya, krna nyayg saya rasakan...tanya b
gtu

Anonim mengatakan...

Itulah hidup kadang apa yang kita lakukan dengan tulus tidak memberikan hal baik dalam hidup kita, Pada dasarnya semua orang berhak untuk mempunyai sahabat dan tidak ada juga yang berhak untuk melarang siapapun untuk bersahabt,, Jika itu baik nevermind, jika itu buruk no problem,,
Yang penting jangan terlalu peduli dengan omongan orang, kdng kata2 itu hnya untuk menjatuhkan kebahagiaan kita, So jika kita merasa baik tidak usah peduli dengan sebutan kotak2 ato bulat2,, Toh pada kenyataannya , bisa anda lihat sebenarnya semua emang kotak2,,,,

Unknown mengatakan...

Gue setuju banget sama apa yang lo omongin bro!!!
persahabatan itu hal BUSUK, cuma manfaatin orang aja pake alasan "setia kawan" trus dg seenak jidatnya nusuk dari belakang..
gue udah tau modus kaya beginian, dan emang lebih baik itu gak punya sahabat...!!!
Salut buat lo yang bikin postingan ini, makin bikin gw yakin kalo persahabatan itu emang OMONG KOSONG

Azi Milkshake mengatakan...

Iyaa...nggak ada tuh sahabat....gue pernah baca di suatu buku,orang sukses tak membutuhkan teman....so...ga usah percaya ma kata2 sahabat2an....👎👎👎....

Anonim mengatakan...

Ah bangsat buat sahabat atau teman,bersahabat dgn anjjng lebih indah dari pada bersahabat dgn manusia, anjing kita kasih makan, dia akan ingat selamanya, tapi manusia kita kasih makan(istilah),kenyang perutnya dia bakal lupa dgn kita, so artinya bersahabat dgn manusia lebih hina ketimbang bersahabat dgn binatang