Sabtu, 19 Mei 2012

Kuburan Motivasi

Jeglek !!!
Gubraaak !!!!

Krompiang ....!!! Jeger !!! Jeger !!!

DUUUUUUAAAAAAARRRRRR !!!!

Muka ancur


*jatuh ketimpa tangga, kejatohan piring, gelas, mangkok, panci, centong*
Sengsara seribu kali lah kalo udah dapet kejadian kayak gini.  

Yah ini lah yang gue alami dalam hidup ini,
Dimulai dari tanggal 12 Mei 2012,
Gue jatuh dalam lubang yang namanya KEMALASAN, ya KE-MA-LA-SAN !!! Lima suku kata atau suku baduy juga gue gak peduli deh pokoknya.  

Ketika mata mulai menangkap titik-titik cahaya pagi yang sejuk -di gang Sipirok, PB Selayang 1 Medan- rasa kantuk, letih, lemah, lesu, lunglai, lusuh dan MALAS udah nimbrung semua di badan gue tanpa izin. Emang dah ini penyakit gak tau peraturan kali ya... IMB aja ada kalo mau bangun rumah atau gedongan, Eh ini nimbrung udah kayak tikus got yang masuk rumah kagak izin.  

Nyawa gue ke kumpul setengah jam kemudian n alhasil karena banyak banget pikiran gak penting di kepala gue yang terpaksa deh akhirnya gue cuma bisa MELONGO kayak orang begok ngeliatin teve layar gelap -mati-.  

Karena kelamaan mikirin hal yang gak penting sampe waktu yang sangat genting - masuk laboratorium MBA, Mikrobiologi Akuatik bukan Married By Accident y - karena temen-temen gue yang baik hati dan tidak sombong juga lagi pada males mandi pagi yaaaah seperti biasa deh ngantri mandi. Ngomong-ngomong soal ANTRI, gue punya temen nih yang namanya Antri Poster Sianturi, Nah pas gue tanya "kok nama kau Antri Poster ???" Eh, ada yang nyamber katanya "emaknya berojolin dia pas lagi antri beli poster" jadi dah tuh nama dia, haha. 

Nah ada lagi nih nama yang spektakuler binti ajaib -GEMBIRA SITUMORANG- ni juga gue tanya "kok namanya kayak gitu ???" Dengan muka polos siap ngetawain.
"Pas aku lahir semua keluargaku gembira jadi dinamain GEMBIRA", tuh kata si empunya nama. Alhasil gue gak ketawa soalnya tuh bocah badannya gede bener jadi takut gue haha. Tapi gue mikir coba kalo emaknya lahirin dia pas lagi buang air besar - Nah loh jangan-jangan nama anaknya JAMBAN lagi- hahaha  

By the in the busway, gue mandi paling terakhir n ya betul aja gue udah telat masuk laboratorium -jadinya tambah males dah gue -  daripada gue gak ada kerjaan akhirnya selonjoran di kasur and then sleep more .

Tok... Tok... Tok...
Tok..Tok..Tok...
Toktoktok.. toktok... !!!
Kurang huajar nih orang yang ketok pintu -masih enak tidur udah digangguin aja -

HUUAAAAAAHHHHHHHHHHHH,,,,......................!!!!!!!!!!!!!!!
DDDDUUUUUUUUUUUUUUUUUAAAAAAAAAARRRRRRRRR............!!!!!!!!!!


Muka Neraka


Memang gak tau diri nih yang ketok-ketok pintu hati n pikiran gue....
Emangnya lo kira gue cuma mikirin lo aja gitu ?????
Cita-cita gue masih banyak banget -biar lo tau aja- udah cukup semua yang udah lo lakuin buat gue. Gak ada lagi kesempatan kedua, tiga, empat, lima n seratus....
Banyak pikiran gue gara-gara lo...
Gue gak kuliah juga karena lo... Seminggu gue gak kuliah cuma mikirin lo doang biar lo tau aj tuh, realistis lah jadi orang biar gak ganggu hidup orang lagi....
Egoisme yang lo anut udah bikin gue terkekang, masih banyak yang bisa gue lakuin tanpa lo...
Lo kira lo number ONE gitu di dunia... masih banyak lagi bunga lain -Mawar, melati semuanya indah- Nah loh tuh kan jadi nyanyi dah gue...

Tidak ada komentar: