Minggu, 24 April 2011

kAtAnYa "SATU KELUARGA"

Keluaga ,
Semua bilang " Kita ini harus bersatu karena kita baru 2 angkatan, kita ini SATU KELUARGA dalam jurusan ini. Jadi, jangan sampai ada perpecahan antara kita ".

tapi, yang gw rasain semua itu OMONG KOSONG 
gak ada yang namanya KOMPAK , haram kata itu buat gw

KERJAI TUGAS PADA MASING_MASING 
apa itu yang namanya kompak ???   


kalo emang bener SATU KELUARGA pasti ada sedikit perhatian buat anggota yang lain
ini malah kagak ada sedikitpun
bilangnya gak boleh ada kotak-kotak (GENG), sekali lagi semua itu OMONG KOSONG 

bakalan gw INGET semua yang udah kalian perbuat untuk gw
gak ada lagi kata keluarga untuk kalian

karena semua udah gw kenal karakter kalian
cuma mentingin diri sendiri IS semua ilmu selamat 

memang ini cuma sebuah tulisan tapi inilah yang sebenarnya terjadi diantara kita semua
bakalan gw ikutin irama permainan kalian yang udah basi, berlendir, busuk
parah, gak ada bagusnya

salam buat semua yang udah sok berkeluarga 

2 komentar:

ivanTNT mengatakan...

wew adzri...bagus...

tikatiko_o mengatakan...

wedeuw..
santai brooo.. ^o^